Cong - Cong


Bingung mau ngepos ini terus memulai kata - katanya dari apa dulu, jari - jari dan otak abis diperes buat ujian terus nulis beginian bisa jadi hal yang nyenengin dan capek juga. Kalem, kali ini bahasan orenjjus ringan - ringan aja kok, liat aja bahasa yang aku gunain juga udah alakadarnya bisa kebaca, nehi informal banget hehe. Walo bahasan orenjjus kali ini ringan tapi isinya... beeh, insyaAllah bagus hahaa. Sebelum selese ngepos ini udah koar - koar di grup wa buat pada ngepoin blog ku hahaa... so langsung aja masuk ke pokoknya~

Mahasiswa... yes i am. Berasa masih kayak anak cupu masuk pertama kali di kampus jadi mahasiswa semsester 1. Dulu, itu dulu~ :)
sewaktu awal - awal jadi mahasiswa rasanya fluktuatif kayak listrik rumah yang sering ga stabil. Masa pencarian jati diri mungkin jadi salah satu faktornya juga. Terus apa hubungan prolog yang aku cerita in sama judulnya? jawabnya : agak sedikit ada hubungannya. Intinya nih, selama jadi mahasiswa sering mengalami pasang surut dunia, salah satunya pertemanan. Kalian tahu? denga seabrek tugas, kesibukan, ego dan perbedaan, merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan kawan yang punya jalan yang sama - mungkin nyebutnya gitu kali ya, ga ada kata yang lebih tepat juga. Nah saya sendiri sebagai mahasiswa, alhamdulillah ternyata memperoleh dan dikelilingi kawan - kawan yang sering susah bareng, seneng bareng, bisa diajak main, diajak berantem, diajak kocak, diajak cengoh, berbagi rasa dan sebagainya. Sebut saja kami sebagai "CONG - CONG"

Haha, bukan nama yang bagus memang, tapi yakinlah terkadang yang nama tidak selalu mencerminkan isi dari materinya. Don't judge book by it's cover, yeaah. Cong - cong bukan organisasi ataupun unit kegiatan resmi, kami  hanyalah 5 mahasiswa yang insyaAllah memiliki karakter berbeda dengan sifat dan sikap khas masing  - masing namun berusaha saling membantu sama lain. Jangan dipikirkan membantu dalam hal contek - contekan ujian. Maksudnya membantu semangat, mood, makanan, support dan banyak lainnya dah. 

Cong - cong itu isinya cewek cewek yang insyaAllah mandiri dan mengerti keluarga (kode keras promosi sebagai calon istri yang baik hahaa). Wajah - wajahnya sama persis kayak yang difoto atas itu, ada Dyah - Klaten, Irma - Sukoharjo, Fatma - Boyolali, Listi - Sragen dan Ulfa - Ponorogo. Yap g ada yang satu kota, makanya adat kami beda - beda Hal yang paling simpel dapat dilihat dari kami ber5 adalah kelakuan yang kadang malu - maluin yang penting hepi. Ke-hepian kami muncul saling menyumbang satu sama lain karena memang perbedaan kami sendiri, utamanya sifat juga sih. Nih aku kenalin satu - satu. Dari yang paling kalem dulu deh, Fatma. Dy tipe manusia pekerja keras, walo kadang - kadang pesimis juga tapi usahanya dy patut banget diacungin jempol. Selain itu dy juga adalah tipe manusia yang paling nurut diantara kami ber5 hahaa, salah satu yang paling rajin juga sih, pecinta emak - emak sejati dan keluarga, paling keibuan (soalnya paling sering bayar bill tagihan pas makan bareng hahaa), dan sepertinya agak paranoid (ini subjektif hlo ya), Fatma termasuk kedalam orang golongan darah A. Next, kalem meuju kalempet-lempet adalah Irma. Irma atau mair su mair hahaa piss ma :) ini adalah jenis manusia yang cuek kalo dilihat dari luar, kecuekannya menjerumus menuju innocence, dy juga rajin, pinter, muslimah sejati, tapi kadang juga petakilan, dan tipe orang yang memendam rasa ditutupi bias -bias rona tegar dan bahagia ( aih aih, tinggi sekali haha), the fact : she is really good girl and strongest girl secondly who i have met. Selain bla- bla diatas ini nih, dy sering memunculkan kata - kata sebagai trend mark, seperti : nggooh, ngopooo, astagfirullah~, sepenake dewe dan lain sebagainya, mungkin kalo ditulis keliatan biasa, tapi kalo yang ngucapin irma yg empunya, beeh, ga ada yang bisa nyamain logat, irama dan intonasinya. Oh iya irma adalah manusia dengan golongan darh B.
Selanjutnya adalah cewe - cewe yang bisa disebut ga kalem ada 3, yaitu Dyah, Listi dan Ulfa. Sama - sama merupakan jenis manusia dengan golongan darah O. Dyah adalah tipe manusia yang paling menyeramkan yang pernah ku kenal haha, sukanya ketawa sendiri gaes, hahaa, tipe manusia yang rajin, punya manajemen dan prioritas permasalahan yang bagus, dedikasi tinggi, rajin, sukanya menggeliat, sukanya ngoceh sendiri, sukanya goyangin leher sendiri hampir menuju tipe manusia yang punya dunia sendiri hahaa, tapi justru itu adalah bahan lelucon dan bully yang paling menyenangkan. Walopun tergolong kocak tapi kalo marah, mending jauhin, Tabiatnya kalo lagi marah biar adem sendiri dulu, ntar kalo udah adem  bisa balik kayak dulu lagi. Ulfa adalah tipe jenis manusia cantik yang sering digodain cowok - cowok tapi galaknya itu (sstt, ck ck ck) ampun ulfaaa :3 ulfa juga merupakan jenis manusia yang rajin, galak (tadi udah disebut), paling ga suka sama cowo yang ga tau keadaan dan tempat, galak (kesebut lagi, tadi udah ya, maaf), moody, muslimah, sukanya tidur siang, pekerja keras (misal besuk ujian nih, dy bakal belajar mati - matian dah), calon ibu rumah tangga yang baik, udah ngerti kerja rumah dan udah sering diprektekin, dan lain sebagainya. Dan terakhir listy.Masak iya aku njelasin diri aku sendiri, berasa aneh dah, Tapi biar fair dijelasin lah dikit. Tipe manusia yang galaknya 11 : 12 sama ulfa, karena memang mereka berdua paling sering berantem, suka kelewat woles meghadapi hal tertentu utamanya belajar untuk ujian hahaa, meding tinggal tidur, gampang sebel sama orang dan susah ngilanginnya hahaa. That's it. 

Sebagai bonus, hal umum yang terjadi sama kami, sering berantem, sering tinggi - tinggian nada suara, saling ngebully, tapi tetep saling melengkapi. Disini ada yang suka bener sama kulineran (itu dyah), traveling (itu fatma sama irma) dan belanja ( Ulfa dan Irma). InsyaAllah tahun ini kami ber5 sudah milih dosen pembimbing buat skripsi. semoga kita semua tetap awet seperti ini sampai nanti punya suami, punya anak, punya keluarga sendiri, ya walopun udah engga di Solo kawan. Tetap menjadi cewe - cewe setrong, mandiri dan bermanfaat cah.... kemanapun tujuan kalian tetap ingat kisah  kita sebagai pahit manis masa muda dan dunia menuju sarjana dan jalin komunikasi silaturahmi yeess!!~ :)

Komentar

  1. nada : bandung lautan api, ketukan : 2/4
    yak mulai.. :D

    cong - cooong, mbak mbak rempong.
    suka (sambel)terrong, sama brondoooong
    cong - cooong, mbak mbak rempong.
    sering bengong dompetnya kosooooong XD


    cong - cooong, mbak mbak rempong.
    ngayal cowok dari Hongkoooong
    kompak kerjanya kalo kongkalikong
    apa aja gotong royoong

    yeeee XD wkwkwk

    BalasHapus
  2. ehm, bagus itu mas. bisa saya jadikan mars cong - cong :v
    kurang ajar sekali ya anda bilang cong cong suka berondong, maaf saya koreksi yang benar berondong suka cong - cong :v :v :v
    terimakasih sudah berkunjung di blog saya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bio-imaging Mengaplikasikan UCNPs Berbasis Lathanida

Review jujur : Isntree Hyaluronic Acid Water Essence

Review jujur : skincare Cetaphil vs Garnier face wash