Foreo Si Mungil Pembersih Muka

Haii girls, adakah disini yang sedang mencari informasi seputar foreo si mungil pembersih muka karena mau beli atau bahkan sudah beli? Kali ini orenjjus akan merangkum informasi seputar foreo dari berbagai sumber ya girls, semoga dapat membantu dan menambah informasi kalian seputar kecantikan ya.. Here we go

Apa sih foreo itu? 

Foreo adalah FOR EveryOne. Yap bagus bangetkan brandingnya hehe, next jadi sebenarnya foreo itu untuk apa? Foreo adalah salah satu perusahaan dibidang kesehatan dan kecantikan dengan kantor pusat di Swedia. Jadi mereka ga melulu menjual teknologi untuk kecantikan aja ya girls. 

Lalu apa aja sih produknya? 

Banyak, produk kecantikan yang ditawarkan kepada konsumen contohnya adalah Foreo Luna 2 dan 3, Luna Play, Go, Play Plus, Mini dan Luxe, Iris, Espada, Ufo dan lain sebagainya,  eiitss wait, ternyata mereka juga menawarkan produk kecantikan seperti masker Matte Maniac Mask, Call It a Night Mask, Glow Addict Mask, serum dan mikro foam cleanser. Produk kesehatan yang ditawarkan berupa sikat gigi seperti Issa 2, Issa mini, Issa mikro dan masih banyak lainnya. Untuk kalian yang masih ingin tahu secara mendetail tentang produknya bisa akses www.foreo.com
 
                                                                   www.foreo.com


Foreo Luna adalah salah satu series alat pembersih wajah dengan menggunakan dengan denyut T-sonic yang frekuensi denyut dapat diatur dari rendah hingga tinggi melalui titik sentuh silikon higienis yang empuk dan tahan air. Sedangkan dayanya dapat diisi dengan menggunakan charger atau pun baterei. Luna series 2 dan 3 dirancang untuk beberapa kondisi kulit wajah, seperti berikut ini :
  • Foreo Luna 2 dan 3 Pink untuk kulit normal
  • Foreo Luna 2 dan 3 Biru untuk kulit kombinasi
  • Foreo Luna 2 dan 3 Ungu untuk kulit sensitive
  • Foreo Luna 2 Mint untuk kulit berminyak
Mari kita lihat lebih dekat lagi seperti apa sih alatnya. Check this out

www. foreo.com

Nampak dari sebelah kiri adalah silikon T-Sonic yang memberikan denyut atau getaran yang diklaim ampuh membersihkan kotoran wajah berupa minyak dan residu make up yang tertinggal di pori - pori, eksfoliasi / mengangkat sel kulit mati secara lembut. Sebelah kanan adalah mode anti-wrinke atau anti kerut dengan menggunakan denyut lebih rendah untuk memijat wajah yang diklaim dapat mengurangi garis halus disekitar mata dan mulut, kulit lebih kencang dan terangkat.

Bila dilihat lebih seksama silikon T-sonic yang dimiliki Foreo Luna untuk setiap warna memiliki desain unik dan berbeda - beda menyesuaikan kondisi kulit.seperti berikut ini :




foreo luna 2 (sumber dari www.foreo.com)

Dan sekarang adalah, apa sih bedanya Foreo Luna 2 dan 3 Foreo 3 adalah generasi selanjutnya dari Foreo 2 yang diklaim 30% titik sentuh lebih kuat membersihkan pori lebih dalam, 25% titik sentuh yang lebih lembut, memiliki 16 intensitas berbeda jadi pilihan intensitasnya lebih banyak dan dapat digunakan sebanyak 650 kali dalam sekali isi ulang daya.


Foreo Luna 3 (atas) vs Foreo Luna 2 (bawah) sumber dari www.foreo.com

 Berapa harga Foreo Luna?

Merujuk situs sephora.co.id harga Foreo Luna 2 per 15 Desember 2019 adalah Rp 2.773.000 sedangkan untuk Foreo Luna 3 adalah Rp 3.199.000. Sedangkan menurut foreo.com untuk Foreo Luna Luxe seharga $6.500 (setara Rp 91.000.000 dengan harga kurs dollar Rp 14.000). Whaatt? Rp 91.000.000? aku ingin menangis lihat harganya segitu 😭😭 maak, jiwa jiwa sultan mereka bergetar...

Nah untuk kalian yang ingin mencoba sensasi menggunakan sensasi Foreo Luna 2 dan 3 tapi kok harganya mahal maka kalian bisa coba Foreo Luna Play seharga $39 (sekitar Rp 546.000 dengan harga kurs dollar Rp 14.000), Foreo Luna Play Plus seharga Rp 875.000, sedangkan Foreo Luna seharga Rp 1.780.000, Foreo Luna 2 mini Rp 2.370.000 dan Foreo Luna 3 mini Rp 2.467.000.

 Yap. Itu tadi informasi seputaran Foreo device girls, bila mungkin ada yg mau mengoreksi atau menambahkan silahkan komen yaaa... see you


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bio-imaging Mengaplikasikan UCNPs Berbasis Lathanida

Review jujur : Isntree Hyaluronic Acid Water Essence

Review jujur : skincare Cetaphil vs Garnier face wash