MTMA : Pantai Srau dan Pantai Soge Pacitan

Pacitan terkenal dengan 1001 goanya nih gaes, tapii eiitss pantainya ternyata keren - keren banget. Kesempatan posting kali ini orenjus bakal deskripsiin kayak gimana sih itu pantai.
Terletak di pesisir pulau jawa, ternyata pantai - pantai di Pacitan keren - keren hlo. Yang sedikit membedakan mungkin adalah pantai disana tidak seramai pantai dikawasan Gunung Kidul yang merupakan destinasi wisata pantai yang udah terkenal duluan didaerah Yogja dan sekitarnya. Pantai pacitan itu cantik dan relatif bersih, hanya saja aksesnya dari jalan raya jauuh banget. Masih berjuang masuk ke daerah kampung baru terciumlah aroma lautan biru yang menghampar luas itu,

Pantai srau punya tiga kompleks pantai gaes, nih ya dia juga punya karang yang bagus banget yang biasanya juga sebagai tempat mancing gitu. Pasirnya putih, airnya biru dan asin (ya iyalah haha). Disana juga ada hamparan pohon kelapa yang ditata rapi, mungkin semacam perkebunan dan ada rumput hijaunya. Nah tuh, jarang ditemuin kan? Deket pantai ada rumput hijau... Jadi hati tuh tentram gitu ngliatnya, abis memandang langit dan laut yang biru, cuci mata ke hijaunya rerumputan dan pohon. JOSS bangetlah pokoknya.

Pantai Soge, perjalanan ke pantai ini tidak membosankan karena kanan kiri jalan hijau banget,banyk pohonnya. Setelah sampai disana ya mungkin berbeda dengan pantai srau yang punya pasir putih kayak kulit orang Eropa, pantai soge ini punya pasir agak coklat kehitaman kayak kulit orang Indonesia nih. Pantainya menghampar luas, lempeng dan luruss... keren lah... ga kalah sama srau. Biasanya pengunjung juga berfoto dipinggir jalan deket sama pantai soge karena ya memang bagus banget anglenya. Oh iya buat kamu yang suka flying fox nih FYI aja ya, ada juga tuh flying fox, tapi bukan dipantai soge hahaa. Tepatnya dipantai taman, ya sekitar 30 menit dari pantai soge. Flying foxnya panjang dan lamaa, murah lagi. Kalo belom naik sekitar 30 ribuan lah. Nah tunggu apa lagi gaes, ayo gas pol visit Pacitan !!!

Pantai Srau

Pantai Srau

Pantai Soge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bio-imaging Mengaplikasikan UCNPs Berbasis Lathanida

Review jujur : Isntree Hyaluronic Acid Water Essence

Review jujur : skincare Cetaphil vs Garnier face wash