Long Distance

Bagaimana jika...

suatu ketika aku harus pergi?
suatu hari aku tak bisa disampingmu?
suatu hari aku harus menjadi orang berbeda?

Lalu...
Apa yang akan kau perbuat?
Meninggalkanku?
Lari dariku?
Melepaskan aku?
atau
Tetap duduk manis di tempatmu
menunggu aku kan pulang
tetap berasa tuk memelukku erat
tetap seperti adanya
dan
percaya...

Lamanya waktuku
Jauhnya pandangmu
Sirnanya tubuhmu
Hilangnya aromamu
tak akan pernah
membuang semua kenangan kita
kenangan saat kita tetap egois
kenangan saat kita saling berteriak
kenangan saat harga diri adalah segalanya
kenangan saat diri kita mampu saling mengacuhkan
kenangan saat hati ini tetap bertaut meski sulit

Kita mampu
dimensi ini
akan segera berakhir
aku akan kembali kepadamu
aku akan kembali menggenggammu
aku akan kembali menjadi apa adanya
kita akan kembali bersama
berbagi, tertawa, mengadu, dan jatuh cinta
itulah kita
dalam long distance ini...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bio-imaging Mengaplikasikan UCNPs Berbasis Lathanida

Review jujur : Isntree Hyaluronic Acid Water Essence

Review jujur : skincare Cetaphil vs Garnier face wash